Selasa, 17 Maret 2009

TUGAS KARAKTER

EVILLUSION
Ia adalah seorang kakek-kakek yang sangat menyukai anak-anak kecil. Ia adalah seorang iblis yang berkedok kakek-kakek. Ia selalu mencari korban yang antara lain korbannya adalah anak-anak kecil dengan memberikan mereka ilusi atau sebuah khayalan kepada anak-anak kecil yang nantinya justru akan mengancam diri mereka sendiri. Ia selalu datang didalam mimpi dan datang pada saat mereka sedang melamun.
Ia senang membunuh anak-anak pada saat mereka sedang asyik-asyiknya berada dibawah alam sadar mereka yaitu dunia ilusi dengan cara memotong leher mereka dengan kuku-kukunya yang panjang, runcing serta berwarna hitam. Lalu ia pun memotong sebelah telinga mereka dan mengambil sebelah mata mereka. Evillusion, demikianlah panggilannya ia senang sekali kepada anak kecil yang sedang menangis. Maka bila ia mendengar suara anak kecil menangis dan suaranya ini sampai terdengar ketelinganya, ia tak segan-segan menghampiri anak itu. Ia tidak terlalu suka kepada bayi, ia lebih suka terhadap anak-anak diatas umur satu tahun sampai umur tujuhbelas tahun. Karena ia senang melihat ekspresi wajah anak-anak saat mereka ketakutan.
Iaa pun suka terhadap anak yang susah tidur. Biasanya anak-anak yang susah tidur mereka akan mengkhayal sesuatu yang mereka sukai agar mereka bisa tertidur, nah saat mereka sedang berkhayal itulah ia akan datang memberikan ilusi yang seakan-akan yang mereka bayangkan itu nyata. Ia selalu datang pada saat musim dingin tiba.
Perawakannya, tubuhnya kurus dan bongkok sehingga ia harus berjalan dengan menggunakan tongkat kesayangannya yang ia beri nama ‘Black Cerberrus”. Ia memakai pakaian formal berwarna hitam dengan rambut putihnya yang panjang hingga menutupi wajahnya. Kuku-kukunya panjang, runcing dan berwarna hitam. Ia sudah hidup ratusan tahun dan sampai saat ini belum ada orang yang bisa melenyapkannya. Dan tidak satu orang pun yang tahu mengenai latar belakang kehidupannya saat ia masih hidup didunia. Tapi semakin ia banyak membunuh anak-anak kecil ia semakin bertambah kuat dan tubuhnya semakin persis seperti manusia biasa.

Tidak ada komentar: